Selasa, 29 Oktober 2019

Tarif Antar ke Desa Singajaya dari Stasiun Jatibarang

Mau berkunjung ke Desa Singajaya di Kecamatan Indramayu tapi setelah tiba di Stasiun kereta api Jatibarang belum ada yang jemput? Ya udah, pake jasa saya aja. Telp/WA: 0818-064-50-434 (ibnu) untuk pemesanan. Kendaraan yang saya gunakan mobil Nissan March, jadi cuman bisa bawa maksimal empat penumpang saja. 

Untuk tarif yang saya minta, jia penjemputan dilakukan pada Pkl 08.00 s/d Pkl 17.00 WIB maka cuman bayar Rp 100.000 saja. Kalo mau dijemputnya malam hari atau menjelang subuh juga saya sanggup. Tapi tarifnya beda ya dengan waktu penjemputan pagi atau siang.

Tarif diatas sudah termasuk uang masuk ke Stasiun ya, anda ngga perlu ngasih uang DP untuk bisa menggunakan jasa saya. Mudah dan InsyaAllah aman deh kalo pake jasa saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar