Selasa, 11 Juli 2023

Antar Jemput Dari Stasiun Jatibarang Antar ke Kecamatan Sindang

Tinggal di Kecamatan Sindang dan butuh kendaraan untuk jemput di stasiun Jatibarang? Telp aja ke 0818-064-50-434 untuk pemesanan dan nanya-nanya tarif. InsyaAllah dijemput tepat waktu dan bawa kendaraannya ngga ugal-ugalan. 

Mbak Cicih pernah menghubungi saya melalui WA dan bertanya apakah saya bisa menjemput suami nya di stasiun Jatibarang lalu antar ke rumahnya di wilayah Sindang pada tengah malam. InsyaAllah saya sanggup jemput kapan pun yang diminta sama calon penumpang. Untuk informasi tambahan, kendaraan yang saya gunakan saat ini adalah mobil Nissan March dan maksimal penumpang yang bisa ikut sebanyak 4 orang.

Disarankan kalo mau menggunakan jasa saya sudah pesan sehari sebelumnya. Namun, jika menghubungi saya dadakan ya melihat situasi dan kondisi apakah jadwal penjemputan bersamaan dengan waktu jemput anak sekolah. Jika tidak bersamaan, saya siap jemput. Untuk wilayah pengantaran yang saya layani saat ini baru sekitaran Indramayu kota dan sekitaran Balongan. Kalo penjemputannya kearah Indramayu Barat, Sukagumiwang, Bangodua dan Krangkeng belum bisa saya layani. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar