Jumat, 28 Oktober 2022

Antar Jemput Dari Stasiun Jatibarang ke Hotel Grand Trisula

Mau diantar jemput ke stasiun Jatibarang? Telp aja ke 0818-064-50-434 (ibnu) untuk info tarif dan pemesanan. InsyaAllah jam berapa aja siap dilayani (selama tidak bertepatan dengan jam berangkat atau pulang anak sekolah ya).

antar jemput dari stasiun jatibarang ke grand trisula

Untuk postingan kali ini, saya dapat pesan di WA dari Bpk Hariadi yang ada niatan mau berkunjung ke Indramayu pada tanggal 05 November 2022. Kalo ngga salah hari Sabtu deh itu jatuhnya, pas anak sekolah libur jadi aman bisa jemput dan antar kapapun sesuai jam yang diminta oleh pemesan. Rencana awal Bpk Hariadi kalo jadi menggunakan jasa saya seh minta dijemput jam 10 pagi. Tujuannya ke hotel Grand Trisula yang sudah dibuking oleh saudara dari Bpk Hariadi. 

Secara lokasi seh neh hotel Grand Trisula enak banget. Terletak di pusat kota, sekitaran banyak yang jual makanan dan mau kemana-mana gampang. Ngga perlu naik kendaraan, jalan santai aja sudah bisa ke toserba surya atau toserba yogya. Malah kalo pintu belakang hotel dibuka bisa langsung nembus ke Sport Centre (SC). Ngga tahu juga apa sekarang masih bisa lewat belakang hotel Grand Trisula ke SC, dulu seh saya pernah lewat pintu belakang waktu nginep di hotel tersebut untuk keperluan mengajar internet marketing. 

Saya sudah minta Bpk Hariadi untuk melakukan konfirmasi ulang sehari sebelum penjemputan kalo memang jadi menggunakan jasa saya. Dan tarif yang saya kenakan untuk jemput dari Stasiun Jatibarang lalu antar ke hotel Grand Trisula Rp 125.000 (belum termasuk uang parkir di stasiun). 

Selain melayani antar jemput ke stasiun Jatibarang, saya juga melayani antar jemput buat warga Indramayu yang mau ke rumah saudaranya atau mau ke hajatan. Selama masih di wilayah Indramayu, insyaAllah siap saya layani.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar