Sabtu, 29 Oktober 2022

Antar Jemput Dari Stasiun Jatibarang ke Jl. Pahlawan 2 Indramayu

Melayani jasa antar jemput ke stasiun Jatibarang. Telp 0818-064-50-434 (ibnu) untuk tanya-tanya dan melakukan pemesanan. Jam berapa pun insyaAllah siap saya layanin.

Hari ini, tanggal 29 Oktober 2022 saya diminta untuk menemui Mbak Silvia di stasiun Jatibarang untuk diantar ke rumahnya yang berlokasi di Jl. Pahlawan 2. Sesuai jadwal waktu kedatangan kereta, saya diminta untuk menemui Pkl 12.15 WIB. Saya sudah berangkat dari rumah Pkl 11.05 dengan niat mau sholat dzhuhur dulu di Jatibarang. Alhamdulillah tiba di Jl. Mayor  Dasuki , Jatibarang Pkl 11.33 WIB pas banget saat adzan Dzuhur dikumandangkan. Setelah selesai sholat, saya duduk di sekitaran masjid karena waktu kedatangan kereta masih lama. Baru setelah Pkl 12.08 WIB saya jalan ke stasiun Jatibarang untuk bertemu Mbak Silvia.

antar jemput dari stasiun jatibarang ke jl pahlawan 2


Alhamdulillah keretanya datang sesuai waktu dan saya tidak perlu menunggu lama. Setelah bertemu dengan Mbak Silvia saya langsung menuju ke alamat yang dituju. Untuk info, saya sudah beberapa kali antar Mbak Silvia ke rumahnya jadi udah hapal. Oia, saya selalu bertanya kepada orang yang menggunakan jasa sebelum diantar ke alamat yang diminta penumpang diantar ke tempat lain atau langsung ke lokasi saja. Ini merupakan bagian dari pelayanan saya dan meski diminta diantar ke tempat lain, saya tidak akan meminta tambahan uang ongkos.

Tiba di rumah Mbak Silvia, sekitar Pkl 12.35 langsung saya turunkan koper yang ada di bagasi mobil dan setelah saya menerima bayaran maka saya melanjutkan perjalanan kembali ke rumah. Terima kasih ya mbak, sudah menggunakan jasa saya untuk antar jemput dari stasiun Jatibarang. Semoga mbak dimudahkan rezekinya dan terus menghubungi saya untuk dijemput dari stasiun. Aamiin hehe..

Nah, buat anda yang mungkin baru pertama kali berkunjung ke Indramayu dan butuh kendaraan untuk diantar selama di Indramayu bisa hubungi nomor telepon diatas. InsyaAllah saya siap membantu anda merasa nyaman selama berkunjung ke Indramayu .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar