Selasa, 11 Juli 2023

Antar Jemput Dari Stasiun Jatibarang ke Griya Paoman Asri

Baru tiba di stasiun Jatibarang dan belum ada yang jemput? Telp aja ke 0818-064-50-434 (ibnu) untuk pemesanan dan nanya-nanya tarif. InsyaAllah saya siap jemput jam berapa aja yang diinginkan calon penumpang. 

Kemarin, tanggal 10 Juli 2023 saya menjemput Ibu Yaning dari Solo di stasiun Jatibarang yang keretanya tiba pada Pkl 21.54. Ibu Yaning ke Indramayu ada keperluan menghadiri acara pernikahan saudaranya yang tinggal di Perumahan Griya Paoman Asri. Sebelum kereta tiba, saya sudah lebih dulu tiba di stasiun untuk memastikan Ibu Yaning ngga menunggu lama di stasiun. Moto saya dari awal mulai melayani antar jemput di stasiun Jatibarang adalah: LEBIH BAIK SAYA YANG MENUNGGU DARIPADA DITUNGGU.

Semalam sempat nyari-nyari alamat saudaranya Ibu Yaning, karena saya ngga begitu hapal nama-nama jalan di perumahan tersebut. Alhamdulillah, dibantu arah sama warga setempat dan akhirnya saya menemukan alamat dari keluarga Ibu Yaning. Rencananya, Ibu Yaning ngga lama-lama di Indramayu, harus segera kembali ke Solo. Semoga saat kepulangan, jasa saya digunakan lagi untuk mengantar Ibu Yaning ke stasiun Jatibarang. Aamiin

Jika anda kebetulan membaca postingan ini, langsung hubungi aja ya nomor telphone diatas untuk bertanya-tanya seputar layanan antar jemput ke stasiun Jatibarang. Pesan sehari sebelum penjemputan lebih disarankan, kalo pesannya dadakan disesuaikan dengan jadwal saya yang juga melayani antar jemput anak sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar