Selasa, 11 Juli 2023

Antar Jemput Dari Stasiun Jatibarang ke Perumahan IBP

Sudah sampe di stasiun Jatibarang tapi ngga ada yang jemput? Telp aja ke 0818-064-50-434 (ibnu) untuk minta dijemput. Mau pagi, siang, sore, malam, tengah malam atau subuh siap dilayani. InsyaAllah saya bawa mobilnya ngga ugal-ugalan. Pemesanan disarankan dilakukan sehari sebelum penjemputan, jika dadakan akan dilihat apakah waktu penjemputan bersamaan dengan jadwal saya dalam menjemput anak sekolah. Jika tidak bersamaan, insyaAllah saya siap jemput meski pesannya dadakan. 

Kendaraan yang saya gunakan saat ini mobil Nissan March, maksimal penumpang yang bisa ikut 4 orang. Dan saat ini saya baru melayani penjemputan kearah Indramayu kota, sekitaran Balongan dan Pabean. Nah untuk perumahan IBP (Indah Bagus Permai) yang berlokasi di Pekandangan insyaAllah masih termasuk wilayah area penjemputan. 

Selain melayani antar jemput ke stasiun Jatibarang, saya juga melayani antar jemput anak sekolah, antar jemput ke acara kondangan, antar jemput ke rumah saudara (di Indramayu). Kalo mau nanya-nanya tarif bisa langsung hubungi nomor telphone diatas ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar